Dilema Perawatan Kulit: Dokter Kulit atau Ahli Estetika Spa?

Dokter

Saya yakin semua orang telah membahas masalah memilih antara dokter kulit dan juga salon atau terapis wajah untuk merawat kulit kita. Bagi banyak dari Anda yang sangat beruntung yang telah mendapatkan kulit yang sempurna tanpa cacat, yang kondisinya tidak goyah bahkan ketika hujan es turun di atasnya, maka Anda juga mungkin tidak memiliki keputusan yang sulit untuk dibuat. Namun, untuk sisa dari kita, kita mungkin akan ditangkap dalam penyembuhan setidaknya satu kali dalam hidup kita. Seperti yang dinyatakan oleh pertemuan saya menggunakan keduanya, itu akan selalu menjadi dokter kulit untuk saya.

Jangan salah, Anda dapat menemukan beberapa spa wajah unik yang tepat di luar sana, tetapi saya merasa bahwa kunjungan ke dokter kulit secara konsisten berakhir dengan saya memiliki kulit superior dibandingkan. Meskipun ini bisa mengenai sisi yang berharga, kedengarannya lebih sulit untuk percaya bahwa para profesional segera setelah berurusan dengan kulit saya. Salah satu cara untuk mengetahui apakah seorang ahli kecantikan hilang adalah cara ekstraksi selesai dan juga dampak selanjutnya. Yang sangat bagus tidak akan pernah hilang jika Anda melihat bercak. Sama sekali tidak. Mereka juga akan memiliki perasaan dan logika yang superior untuk membiarkan jerawat Anda sendiri dan mungkin tidak menghancurkan mereka. Hal yang sama juga berlaku untuk dokter kulit. Namun, jika bahan konyol itu hilang, Anda akan dihinggapi bekas luka selama berminggu-minggu dan tidak ada yang menginginkannya Dokter spesialis kulit.

Menilai dua opsi yang didasarkan pada apa yang dapat Anda pelajari sebelum melakukan beberapa perjalanan, dokter biasanya lebih berkualitas dan profesional dibandingkan dengan ahli kecantikan yang bekerja sama. Mereka benar-benar adalah orang-orang yang telah memfokuskan penelitian dan pendidikan selama beberapa tahun pada satu-satunya subjek dermatologi yang nyata bersama dengan konstitusi epidermis. Mereka memiliki banyak kesadaran yang tidak dimiliki banyak orang lain. Mereka adalah orang-orang yang kami telepon, “Dokter,” ditambah mereka adalah orang-orang yang dapat memberi kami resep obat yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh terapis. Tahu apakah Anda memberitahu mereka bahwa Anda alergi terhadap alkohol dan ketika mereka menyatakan produk atau obat topikal tertentu tidak mengandung itu. Apakah. Mungkin tidak. Mereka tahu berdasarkan tipe kulit jantung yang mungkin Anda miliki hanya dengan melihat Anda dan mendengarkan masalah Anda. Mereka juga tahu bahwa bahan-bahan dalam produk kecantikan dan apa yang masing-masing akan. Dermie yang baik sama sekali tidak menjual Anda layanan dan produk menggunakan komponen yang mencurigakan di dalamnya. Mereka semua mengerti.

Kadang-kadang, dapat ditemukan bahwa dokter kulit biasanya lebih peduli pada pasien mereka sendiri – dan karenanya berdiri – sedangkan terapis dekoratif jauh lebih dalam untuk pendapatan berdasarkan komisi (paket dekoratif, siapa saja?). Bagi beberapa dokter kulit, memiliki pelanggan yang puas seperti menambahkan poin hadiah ke dalam resume seseorang. Sementara terapis fokus pada upaya utama untuk hari itu, menyatakan untuk menghilangkan whiteheads atau bahkan untuk melembabkan kulit, dokter kulit Anda berarti dia memberikan perhatian pada kesejahteraan umum kulit Anda. Ini berarti bahwa mereka pergi tanpa ada kebutuhan bisnis yang terlewat. Mereka memperhatikan masalah Anda dan dapat melayani penyembuhan yang spesifik untuk kebutuhan Anda untuk mengatasi kesulitan tersebut. Sebagai contoh, seorang terapis oleh salon mungkin menggunakan teknik yang sama persis untuk terapi pemutihan untuk semua pelanggannya, tetapi seorang ahli kulit memiliki kemampuan untuk menggunakan berbagai strategi untuk orang yang berbeda, yang semuanya mungkin menginginkan perawatan kulit yang lebih putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *